Monday 12 December 2016

Kunyit Ramuan Untuk Pengidap Diabetes

Kunyit Ramuan Untuk Pengidap Diabetes, Diabetes adalah penyakit yang diam-diam dapat menyiksa tubuh serta membunuh satu per satu nyawa manusia. Dengan lifestyle yang semakin memburuk, resiko terserang penyakit ini semakin besar saja. Apalagi dewasa ini kesadaran untuk berolahraga serta hidup sehat tidak meningkat dan hanya menyasar sebagian kecil orang di dunia.  Saat menderita diabetes, banyak sekali pantangan makanan yang tak boleh dikonsumsi. Terutama makanan yang manis-manis, berlemak dan tinggi kalori.
Kunyit Ramuan Untuk Pengidap Diabetes, Memang nenek moyang kita sudah tahu benar kalau kunyit adalah produk empon-empon yang kaya manfaat dan ampuh mengatasi berbagai penyakit. Hasil penelitian medis modern menyatakan bahwa bahan yang terkandung di dalam kunyit ini dapat mencegah seseorang terserang diabetes dalam jangka yang cukup panjang. Selain itu, antioksidan di dalam kunyit dapat membantu mencegah kanker serta mencegah peradangan. Hebat ya si kunyit ini.
Ingin agar tubuhmu tetap sehat dan jauh dari incaran diabetes? Kuncinya adalah hidup sehat, memilih makanan yang memang bernutrisi dan dibutuhkan oleh tubuh, serta berolahraga.

No comments:

Post a Comment