Friday 27 January 2017

Banyak Kasus Kesalahan Diagnosa Pada Pengidap Asma

Banyak Kasus Kesalahan Diagnosa Pada Pengidap Asma, Penyakit Asma Memang Sulit Di Identifikasi Kebanyakan Pasien Salah Diagnosa Penyakit Asma!
Satu dari tiga orang dewasa didiagnosa asma, namun tidak benar-benar mengalami gangguan paru-paru kronis. Para peneliti melakukan tes fungsi paru-paru pada 613 orang dewasa yang telah didiagnosa asma dalam lima tahun terakhir.
Penelitian menyebutkan, dari banyak orang yang diteliti sebanyak 33 persen atau 203 orang salah diidentifikasi. Artinya, 33 persen orang sebenarnya tidak menderita penyakit ini.
Asma bisa saja sulit didiagnosa karena tidak semua pasien memiliki gejala yang sama. Misalnya, tidak semua merasakan kesulitan bernafas, nyeri dada, batuk dan mengi. Beberapa pasien asma kronis mengalami periode remisi.

Baca Juga: Obat Asma Dan Cara Membuat Ramuan Herbal Untuk Mengobati Asma

"Kami menyatakan beberapa pasien ini benar-benar tidak terkena asma. Padahal mereka sudah mengonsumsi obat asma selama lima tahun terakhir,” kata peneliti utama, Dr. Shawn Aaron dari University of Ottawa dan Ottawa Hospital Research Institute.
"Beberapa pasien ini jelas salah didiagnosis dan mereka memiliki kondisi lain selain asma,” tambah Aaron, seperti dilansir dari Fox News, Kamis (19/1). Peneliti meminta semua pasien melakukan tes pernapasan untuk melihat seberapa cepat udara keluar dari paru-paru mereka. Pengukuran ini dikenal sebagai arus puncak ekspirasi. Semua peserta juga melakukan tes tantangan bronkial.
Untuk penilaian, pasien menghirup obat yang menyebabkan tabung bronkial mengerut, di mana simulasi kondisi yang dapat menyebabkan asma untuk melihat seberapa baik saluran udara bereaksi.
Setiap pasien juga melakukan tes spirometri yang mengukur fungsi paru-paru dengan melihat seberapa banyak orang menghirup udara, berapa banyak mereka menghembuskan napas dan seberapa cepat mereka menghembuskan napas.
Banyak yang ditemukan memiliki kondisi seperti chronic obstructive pulmonary disease (COPD), gastroesophageal reflux (GERD) atau yang berhubungan dengan kecemasan hiperventilasi. Jenis penyaki ini bukan termasuk penyakit asma.


.

obat------asma.blogspot.com obat------asma.blogspot.co.uk obat------asma.blogspot.de obat------asma.blogspot.jp obat------asma.blogspot.com.ar obat------asma.blogspot.com.br obat------asma.blogspot.ca obat------asma.blogspot.ch obat------asma.blogspot.dk obat------asma.blogspot.com.es obat------asma.blogspot.fr obat------asma.blogspot.gr obat------asma.blogspot.hk obat------asma.blogspot.ie obat------asma.blogspot.co.il obat------asma.blogspot.it obat------asma.blogspot.in obat------asma.blogspot.kr obat------asma.blogspot.nl obat------asma.blogspot.co.nz obat------asma.blogspot.mx obat------asma.blogspot.be obat------asma.blogspot.com.au obat------asma.blogspot.tw obat------asma.blogspot.cz obat------asma.blogspot.ae obat------asma.blogspot.pt obat------asma.blogspot.fi obat------asma.blogspot.sk obat------asma.blogspot.ru obat------asma.blogspot.no obat------asma.blogspot.sg obat------asma.blogspot.hu obat------asma.blogspot.ro obat------asma.blogspot.se obat------asma.blogspot.co.at

No comments:

Post a Comment